28 Februari 2013

PELET UANG


pangkalimaangin@gmail.com

Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma shali ‘ala Muhammad, ‘abdika wa nabiyyika.

Banyak sekali email yang masuk dan meminta kalimat kunci keilmuan untuk mempelajari ilmu-ilmu di blog ini. Ada yang satu ilmu belum dicoba sudah minta kalimat kunci yang lain. Ada juga yang mengaku kesulitan lalu ingin dibangkitkan dengan media yang saya bangkitkan. Ada yang memancing untuk meminta nomor yang bisa dia hubungi. Bahkan dengan pura-pura mau kirim dana pengganti, tetapi intinya minta nomor untuk konfirmasi..hahaha. Padahal saya selalu menekankan agar ilmu yang dia inginkan agar dibangkitkan sendiri dulu dan dilatih. Dengan begitu bisa menghargai susahnya menggali ilmu. Yah, meskipun sekarang sedang ngetrend pembangkitan atau pengisian ilmu-ilmu agar cepat jadi paranormal dengan daftar kurikulum lengkap. Cukup beberapa hari belajar langsung sakti dengan berbagai ilmu yang akan dijadikan modal menjadi juru sembuh.. Entah hasilnya apakah sesuai dengan iklan atau kurikulum yang kelihatannya menggiurkan itu.

Diantara email itu, ada salah satu yang menarik perhatian saya. Pengirimnya mengaku tidak berminat ilmu yang tinggi. Dia hanya ingin bisa bekerja dan membahagiakan ibunda tercinta. Sehingga dia ingin doa atau amalan yang bisa menderaskan rezeki. Sederhana sekali keinginannya, tetapi menyentuh aspek kehidupan manusia yang sangat penting di masa ini. Rezeki dalam hal ini keuangan dalam keluarga menjadi prioritas yang tidak boleh dilupakan. Sering kali saya mendengar nasihat dari guru, sebelum bertapa ke hutan, semua kebutuhan anak istri harus terpenuhi. Malah menjadi dosa kalau suami asyik bertapa sedangkan istri dan anak kelaparan. Ditambah lagi pendidikan anak terbengkalai..alamak..susah tanggung jawab kita nanti di akhirat.

Mendengar keluhan saudara tadi, saya putuskan untuk menulis setitik ilmu yang saya dapat dari Eyang Rono Menggolo. Betul, beliau memang orang Jawa. Namun beliau pernah berkelana hingga Aceh dan Kalimantan. Banyaklah ilmu beliau, saya yang kecil ini tidak bisa menampung semuanya. Salah satu ilmu yang saya terima yakni ilmu pelet uang. Sesuai dengan namanya, ilmu ini mengincar ruh uang agar terpikat kepada pengamalnya. Lalu uang itu akhirnya berwujud dengan jalan lewat pekerjaan atau mendapat order.

Berikut kalimat pelet uang :  
Bismillahirrahmanirrahim.
 ”Kun wujud alif di badanku, kun wujud alif di nafasku,
ku hirup rohmu uang menyatu dalam jiwa ragaku,
tiada dapat kau berpaling karena aku wujud alif rohmu,
kuperintahkan engkau ambillah harta benda dunia dan anak-anakmu
bawakan kepadaku, wujud wujud wujud,
takjrib, takjrib, takjrib, kun fayakun”

Cara mengamalkannya, bacalah kalimat tersebut saat malam di luar rumah selama 1 jam. Ambil posisi duduk yang nyaman dan pandangan mengarah ke langit. Tidak perlu sampai mendongak, nanti leher terasa cepat pegal dan membuyarkan konsentrasi. Makrifatkan tiap menghirup nafas maka saudara juga menghisap ruh uang yang berada di udara atau angkasa. Lakukan hingga 9 malam. Jangan lupa, hafalkan dulu kalimat tersebut sehingga tidak mengganggu penghayatan.

Jika sudah menyelesaikan ritual selama  9 malam, saatnya menguji coba apakah ilmu sudah bangkit di badan saudara. Ambillah kerikil lalu bacakan kalimat tersebut selama 10 menit dan hembuskan ke batu tersebut. Lalu secara diam-diam lemparkan kerikil tersebut ke tempat toko, kedai atau warung. Bisa juga stand di pasar. Ingat, pilih batu kerikil, bukan batu sekepal ya. Nanti dikira mau merusak atau menjarah toko.. Selanjutnya amati selama satu sampai dua jam. Jika pembeli pada warung atau toko yang saudara lempar kerikil tadi bertambah berarti saudara sudah berhasil. Tes beberapa kali untuk memperkuat keyakinan saudara.  

Salah satu murid saya (dia seorang wanita) sudah mencobanya dan kini disayang bosnya karena perusahaan makin maju. Dia juga menggunakan ilmu ini untuk membangkrutkan tiga toko pesaing. Memang dengan cara tertentu, ilmu ini bisa digunakan untuk menghancurkan usaha rival kita. Toko pesaing kita akan terlihat kurang menarik dan pembeli menjadi cuek. Ilmu ini tampak sederhana, namun bagi mereka yang sudah berhasil menguasainya akan mendapat hasil yang menggembirakan. Bahkan jika telaten membaca selama 40 hari di luar rumah, bisa terjadi hujan gerimis atau angin. Juga ada cara khusus untuk menghidupkan ilmu ini ke orang lain dan orang tersebut bisa menggunakannya.

Saya pernah membantu seorang pengusaha untuk menuntaskan hutangnya dengan ilmu ini dan digabung dengan uang bibit (induk uang yang menarik uang lain). Dengan kombinasi tersebut, maka dayanya jadi berlipat-lipat. Ilmu ini menghisap ruh uang menjadi sugesti ke badan, lalu uang bibit juga bekerja mengundang anak-anaknya dari segala penjuru. Karena usahanya bangkit, hutangnya sudah lunas dan dia merasa lega..plong..bahagia hahaha. Berikutnya, saya coba berikan amalan ini pada tukang cendol dan saya bangkitkan ilmu ini pada badannya. Dalam 8 bulan usahanya juga berkembang besar.

Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi saudara yang sedang kesulitan dalam pekerjaan atau meningkatkan omzet penjualan. Seringkali orang memandang remeh karena ilmunya sederhana. Seperti pukau Yusuf yang mungkin lebih kalem, tetapi bagi penggunanya yang sudah sempurna bisa meluluhkan hati wanita sampai rela ditiduri. Atau mungkin ilmu Rangka Badan yang sebenarnya bisa dites dengan menyembuhkan kaki ayam atau burung yang patah. Ilmu-ilmu sudah bertebaran di dunia maya, tinggal usaha pribadi masing-masing yang bisa meraih hasil terbaik. Semoga bangsa kita tambah berjaya..wassalam.