17 Februari 2013

Ilmu Rangka Badan


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum saudara-saudara sebangsa dan setanah air, bangsa Indonesia. Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga. Namun seringkali dilupakan orang saat sudah sibuk mengejar dunia. Ketika sudah jatuh sakit dan tubuh terkena selang oksigen atau cairan infus, baru sadarlah akan pentingnya kesehatan.

Lebih miris lagi jika melihat tayangan televisi yang membuka makanan berbahaya yang berkeliaran, rasanya anak-anak kita, para generasi muda, hidupnya seakan mengkonsumsi racun. Namun racunnya dikemas menjadi jajanan atau lauk yang disantap tiap hari. Betapa sengsaranya organ-organ tubuh ketika menerima makanan semacam itu. Sehingga muncul gerakan sebagian orang untuk back to nature. Dan obat-obat herbal menjadi alternatif yang disodorkan agar mengurangi obat-obat kimia yang dalam jangka panjang bisa merusak tubuh.

Dengan menjamurnya makanan instan yang kurang sehat, tidak mengherankan jika penyakit-penyakit berat sudah menghunjam para generasi muda kita. Stroke yang dulu menyerang orang-orang agak tua, kini juga menyerang mereka yang masih muda, masih tegap dan ganteng pun bisa ambruk. Sungguh bahaya kondisi generasi muda kita. Andai berobat itu gratis mungkin tidak terlalu membebani pikiran, biasanya yang gratis-gratis berkawan dengan obat generik. Sebagian ada yang berpikiran kesannya lebih lama ketimbang obat paten. Maklum,ada harga ada khasiat.

Memikirkan kesehatan yang penting itu, saya ingat pada ilmu rangka badan yang saya dapat dari Sumatera Selatan. Ilmu ini kiranya cocok dijadikan doa ikhtiar untuk mempertahankan kemudaan badan. Bagi yang menguasainya secara baik atau sempurna, ilmu ini menjadi salah satu tonggak kekuatan badannya. Kulit tidak mudah berkerut atau keriput. Naaa, betapa banyak iklan kosmetik yang merawat kekencangan kulit. Jangan pikir hanya perempuan, para lelaki pun kalau terlalu lelah juga cepat keriput atau kelihatan lebih tua dari usia sebenarnya. Apalagi yang beristri lebih dari satu..hehehe banyak tenaga yang terkuras.

Selain kulit terjaga, ilmu rangka badan juga merawat jantung. Bagaimana dengan jantung yang begitu vital? Saudara-saudara pasti juga deg-degan kalau melihat berita selebriti masih muda tahu-tahu meninggal setelah berolah raga. Lalu menurut diagnosa dokter terkena serangan jantung. Sedangkan kita juga demen berolah-raga. Bisa-bisa muncul keringat dingin saat memikirkan serangan jantung itu. Jadi serba salah, mau olah raga takut, tidak olah raga jadi penyakitan. Mau ke dokter nggak berani untuk cek jantung, rasanya tidak siap saat mendengar dokter bilang ”Anda positif terkena jantung.” 

Sesuai dengan namanya, ilmu rangka badan juga memelihara kekuatan tulang. Insya Allah saudara tidak mudah terkena penyakit osteoporosis atau tulang keropos. Begitu banyak manfaat yang bisa dirasakan. Jika saya sebutkan semua nanti dikira tukang jual jamu. 

Kalimat ilmu rangka badan:

"Bismillahirrahmanirrahim
Kulit busanding besi idak rusak idak pecah
Tunjung betingkai daging idak rusak idak lapuk
Tulang busanding tanoh idak rusak idak busuk
Kun kulit luput setatah besi, luput setatah kayu, tahan setatah batu
Makrifat hati makrifat Allah
Badan busanding huruf Allah"

Bacakan kalimat tersebut sebanyak 111x lalu ditiupkan pada arang batok kelapa (kira-kira sebanyak batok 1 buah kelapa jika dijadikan arang). Lalu bacalah kalimat penegasnya sebanyak 41x dan ditiupkan ke arang tersebut. Kalimat penegas itu saya akan emailkan kepada yang berminat dan memiliki tujuan baik saja. Butuh waktu 21 hari untuk menghidupkan daya ilmu ini.

Telah dibuktikan oleh salah satu teman, dia menggunakan doa ilmu ini sebagai pendukung dalam profesi dia sebagai pemijat. Dia mengakui keampuhannya untuk memijat dan mengembalikan tulang yang bergeser pada pasiennya. Selain itu, badan yang teraliri ilmu ini menjadi tidak mudah lelah. Sungguh baik untuk saudara-saudara yang menjadi pebisnis atau pekerja dengan jam terbang tinggi atau sering lembur.

Ada juga ramuan awet muda yang telah dicoba, yakni menggunakan buah mengkudu yang telah diisi dengan ilmu ini. Ramuan ini untuk menunjang kekuatan dalam tubuh. Sehingga ada yang telah beruban setelah minum ramuan ini kembali muncul rambut hitam.

Tidak hanya itu, ilmu ini jika diisikan dalam minyak bisa mendongkrak kejantanan. Bahkan senjata suami bisa kuat mengarungi beberapa ronde.  Pengalaman murid saya yang telah mencoba memakai minyak kejantanan ini sukses membuat istrinya angkat tangan dan sampai dibawa ke dokter untuk mendapat pemeriksaan medis karena libasan senjatanya membuat luka. Mungkin saking semangatnya hehehe.     

Manfaat lain yang saya sebutkan terakhir, ilmu ini semacam ilmu lembu sekilan. Jika saudara baca kalimatnya tentu sedikit-sedikit mengerti arti dan tujuan doanya. Seperti ”kulit busanding besi idak rusak idak pecah” yang berarti kulit tidak rusak jika berhadapan dengan besi. Selain itu, metabolisme lebih kuat dan organ dalam seperti ginjal juga tidak mudah terkena penyakit.

Ilmu rangka badan ini berbeda dengan ilmu Rangka Hirang yang saya dapatkan dari Panglima Burung. Kalau Rangka Hirang memang terkesan kebal ekstrim dan siap digunakan untuk perang. Sayangnya perlu pengetahuan mendalam untuk ilmu ini dan tidak sembarang bisa saya ajarkan walaupun saya bisa membuatkan minyak Rangka Hirang untuk kekebalan.

Akhirnya, terpulang pada saudara-saudara dalam menghayati dan mengamalkan Ilmu Rangka Badan ini. Saya berharap ilmu ini bisa menjadi salah satu pusaka bagi generasi muda agar selalu sehat dan kuat. Jika saudara menjadi kebal, anggap saja sebagai bonus. Saya akan memberikan doa penegasnya dan ramuan awet muda beserta membuat minyak kejantanan bagi mereka yang berjodoh saja. Wassalam..

pangkalimaangin@gmail.com